Dinas Pariwisata Jeneponto Lakukan Bersih Pantai Dan Camping Ground

Jeneponto, Aliefmedia.com – Dinas Pariwisata Kab. Jeneponto Bersama GenPI Jeneponto, Padupa Turatea, UKM Mallasoro serta Masyarakat Setempat melakukan bersih-bersih Pantai Mallasoro 2021 yang dirangkaikan dengan kegiatan camping ground di pantai Tanjung Mallasoro Desa Mallasoro Kec. Bangkala Kab. Jeneponto Provinsi Sulawesi selatan, Minggu (03 /01/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yakni sabtu dan minggu 2-3 Januari 2021. Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu unsur Sapta Pesona yaitu kebersihan. Demikian penyampaian Judianto Idrus, perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Jeneponto kepada Aliefmedia.com.

“Kami berinisiatif melakukan bersih – bersih pantai untuk mewujudkan kesadaran pengunjung dan pengelola serta masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kebersihan pada obyek wisata. Tentunya ini sebagai langkah awal dalam sosialisasi Sapta Pesona dan tidak akan berhenti sampai disini saja”. Ungkap Judianto Idrus.

Selain itu, Judianto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman GenPI Jeneponto, Padupa Turatea, UKM Mallasoro serta Masyarakat sekitar yang telah menyempatkan diri untuk turut hadir dalam melakukan kegiatan bersih pantai.

“Dan juga kami haturkan terima kasih kepada Gibran resort yang telah menyediakan lokasi camping serta terima kasih juga kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab. Jeneponto yang telah menyediakan kantong plastik sampah (Trash Bag), semoga kedepannya kita semua tetap bersinergi dalam melakukan hal-hal positif yang berguna bagi daerah, bangsa dan negara”. Bebernya. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.