Komando Pejuang Merah Putih Mada Sulsel (KPMP) Giat Gotong Royong Perbaiki Jalan.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sejarah baru di Kec Kelara Kab Jeneponto Sul-sel, sejumlah elemen masyarakat yang tergabung di dua kabupaten Jeneponto-Gowa bahu membahu melakukan gotong royong guna memperbaiki ruas jalan yang rusak parah sepanjang 100 meter. Akses jalan yang sudah 8 tahun tak pernah disentuh perbaikan apalagi pengaspalan. Hal inilah membuat KPMP Indonesia dan masyarakat sangat memprihatinkan dan sudah menjadi keluh kesah masyarakat untuk di kerjakan bersama, Minggu (3/1/2021).

Sekitar 400 orang yang hadir terlibat dalam pengerjaan di ruas jalan bobrok tersebut. Mereka yang hadir adalah kelompok masyarakat dengan segala kerelaan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap lingkungan maupun marwah Kab Jeneponto itu sendiri. Ungkap Husnamir Rukka Ketua KPMP.

Tumbuhnya sinergitas dan dalam bentuk gotong royong ini tak lepas dari peran serta KPMP serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kec Kelara yang bekerja sama dengan para tokoh masyarakat Kab Gowa.

“Terkhusus buat Karlos, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan yang telah memberikan sumbangsihnya dan Kepala Desa Taring Kab Gowa serta semua yang turut andil dalam swadaya ini, kami ucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang di berikan. Inilah adalah fakta yang kongkrit dimana gotong royong itu masih ada dan dapat kami bentuk dengan HATI.
Semoga nilai-nilai positif yang kami kerjakan ini dapat berguna bagi nusa dan bangsa yang kami cintai, Khususnya Jeneponto dan Gowa”. Beber Ketua KPMP Jeneponto, Husnamir Rukka saat di konfirmasi melalui Whats Appnya. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.