Si Jago Merah Beraksi Lagi. Wabup Jeneponto Kunjungi Korban

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sijago merah beraksi lagi dan menghanguskan dua buah rumah habis terbakar di desa pallantikang dusun punagaya Kec. Bangkala Kab. Jeneponto Ahad (03/1/2021).

Mendapat informasi, Wakil Bupati Jeneponto, segera menuju lokasi menemui korban kebakaran sekaligus memberikan santunan sebagai wujud kepedulian atas musibah yang menimpah warga.

Pada kesempatan itu, H.Paris Yasir.SE memberikan beberapa pesan pesan kepada korban, “bahwa musibah ini kerap kali menimpa manusia. Oleh karena itu kita mesti bersabar, tabah dan tawakkal pada Allah swt atas musibah yang di berikan kepada kita” tuturnya.

Adapun Daftar Nama nama korban :
1.St.Rohani dg Tonji (50) tahun Pekerjaan Ibu Rumah Tangga.Beliau tinggal bersama
Cucunya Ayu (12 )tahun.

2 Dg Mangka (30) Pekerjaan Petani. Tinggal bersama Istrinya Tika (30) Pekerjaannya, mengurusi Anak 2 orang masing masing ; Kania (6) tahun, belum sekolah dan
Aska ( 4 ) tahun masih balita.

Berdasarkan laporan Anggota Tagana Kabupaten Jeneponto Ibrahim dalam keterangannya kepada awak media ini mengatakan, bahwa kronologis terjadinya kebakaran rumah tersebut di akibatkan oleh sambungan arus pendek listrik.”

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut dari pihak damkar jeneponto, masyarakat setempat dan Tim Evakuasi dari Anggota Tagana Jeneponto yang dipimpin oleh sekretaris FK-Tagana,
Ridwan Joha.S.Pd.I.MM, anggota masing masing; Ibrahim. Sparman, Jusman, Hamzah, Ibrahim, Sparman . Dan juga hadir pula Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinsos Jeneponto Irwan.S.Kom.M.Si.

Menurutnya, korban saat ini sangat membutuhkan bantuan berupa sandang dan pangan. Namun kebutuhan mereka yang paling mendesak adalah berupa sembako dan pakaian layak pakai, ujar Ibrahim. (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.