Giat Bhabinkamtibmas Desa Bulo-Bulo dan Desa Kampala Kawal Pembagian BST.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Bulo-Bulo – Kampala Kec.Arungkeke hari ini melakukan pengawalan Penyaluran Dan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap pertama bulan Januari 2021 Senin tanggal 11 Januari 2021 pukul 15.30 wita di Kantor Desa Bulo Bulo dan Desa Kampala Kec.Arungkeke Kab. Jeneponto.

Berdasarkan keterangan dari Bhabinkamtibmas Desa Bulo bulo AIPTU SAPPEWALI,S.SOS saat dirinya melaksanakan patroli memantau situasi wilayah kemudian Menghadiri Pembagian BST, di Desa Bulo-bulo sebanyak 126 KK dan Desa Kampala sebanyak 61 KK. Tiap Penerima sebanyak Rp. 300.000 Ribu Rupiah.

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Penyalur Dari Kantor Pos Kab Jeneponto, Kepala Desa Bulo-bulo, Andi Indrajaya. SH, para kepala dusun dan para penerima bantuan dengan tetap mengedepankan prokes

” Kami menghimbau kepada Penerima BST agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan yang bersih untuk menghindari Adanya penyebaran virus corona (Covid-19) “. beber AIPTU Sappewali kepada Awak media ini sore tadi. (Ikbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.