Wabup Jeneponto Kunker Ke Kantor BKKBN.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir.SE hari ini rabu 13 Januari 2021 mengunjungi Kantor BKKBN jeneponto, di jln.Abd.Jalil Sikki Kec.Binamu Kab. Jeneponto.

H.Paris Yasir .SE. usai melakukan silaturrahim dengan pejabat baru Kantor BKKBN, beliau disambut oleh Sekretaris BKKBN Dr.Irsan Sahnabi Daud bersama semua Kabag, Kabid dan Kasi dilingkup BKKBN Jeneponto.

H.Paris Yasir.SE saat di konfirmasi Awak Media ini mengatakan bahwa ” kita selaku pimpinan memang harus menjadi contoh teladan buat anak-anak kita kedepan, bagaimana cara untuk membangun komunikasi dengan pemda Jeneponto, dan bagaimana cara pula bersilaturahim agar bisa terjaga lebih akrab lagi dimasa masa yang akan datang, ungkap Wabup Jeneponto

Wabup Jeneponto menambahkan bahwa kunjungan kami ke Kepala BKKBN baru tentunya, tidak lain hanyalah untuk menyampaikan beberapa hal kepada beliau terkait dengan visi misi bupati jeneponto. Bagaimana cara untuk menyatukan persepsi karena yang namanya manusia biasa masing – masing punya kekurangan dan kelebihan dan oleh karena itu bagaimana kedepan dapat kita membangun sinergitas antara atasan dan bawahan sebaliknya antara bawahan dan atasan itu bisa terjalin kerjasama yang lebih baik tentunya, jelas kata Wabup

Selain itu, kedatangan kami di lingkup BKKBN Jeneponto, kami selaku pemerintah daerah tentunya kita mau melihat langsung dari berbagai aspek, termasuk tingkat kedisiplinan dan kehadiran, serta partisipasi aktif para pegawai ASN disinilah kita menilai tupoksi dia masing – masing, bebernya. (Syam-Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.