Bupati Jeneponto : APDESI Jeneponto Harus Kompak

Jeneponto, Aliefmedia. com – Ketua Umum APDESI Provinsi Sulawesi selatan hari ini resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPC. APDESI Kabupaten Jeneponto masa bakti tahun 2020 – 2025.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Kelurahan Empoang Kota Kec. Binamu Kab. Jeneponto.
Kegiatan tersebut, di hadiri oleh bapak Bupati Jeneponto Drs. Iksan Iskandar, M.Si, Kapolres Jeneponto, Dandiam 1425 Jeneponto, para Camat beserta Kepala Desa, se Kabupaten Jeneponto, rabu 20/01/2021.

Bupati jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa ” kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto, mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Rajamuda sewang sebagai ketua DPC Apdesi Kabupaten Jeneponto masa bakti priode 2020-2025, mudah – mudahan kedepan selalu kompak dan itu harapan kami tentunya, ” kata Iksan Iskandar.

Ditempat yang sama Ketua Apdesi Provinsi Sulawesi selatan Rahayu dalam sambutannya mengatakan bahwa ” kami selaku ketua Apdesi Sulawesi Selatan, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas jabatan barunya Rajamuda Sewang sebagai ketua DPC Apdesi Kabupaten Jeneponto, untuk itu kami tidak panjang lebar menyampaikan yang jelas harapan kami kedepan bagaimana kepala desa yang ada di jeneponto tambah kompak tentunya, Jelas kata Rahayu

Selain itu, Ketua DPC Apdesi Jeneponto
Rajamuda sewang dalam pidatonya mengatakan bahwa” saya sangat berterima kepada bapak Bupati Iksan Iskandar dan juga kepada bapak Kapolres, Dandim, para Camat beserta Kepala Desa yang hadir maupun yang tidak hadir, terima kasih banyak atas supportnya semua,” beber ketua Apdesi ke awak media, usai pelantikan. (Darwis.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.