Kelurahan Tamanroya mengadakan Musrenbang Tingkat Kelurahan.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Untuk meningkatkan pembangunan di Kelurahan Tamanroya mengadakan kegiatan musyawarah rencana pembangunan di tahun 2022 untuk tahun berikutnya, bertempat di kantor Kelurahan Tamanroya, Kamis (21/01/2021).

Dalam musrenbang Kelurahan Tamanroya dihadiri oleh anggota DPRD Jeneponto Hartono, Sekcam Tamalatea Hariayadi ST, Babinsa, Babinkamtibmas, perwakilan dari Puskesmas Tamalatea, Perwakilan beberapa dari OPD dan seluruh Pamong Kelurahan Tamanroya maupun masyarakat.

Adapun dalam rapat ini Lurah Tamanroya Sumarni ST, mengatakan sesuai tema musrenbang ini “Dengan musrenbang kelurahan kita tingkatkan partisipasi masyarakat dalam rangka membangun kelurahan”.

Lurah Tamanroya menambahkan maka untuk meningkatkan pembangunan kelurahan Tamanroya, pemerintah dan masyarakat sangat berperan penting, tanpa peran serta seluruh masyarakat pembangunan tidak berjalan dengan semestinya.

“Melalui musrenbang ini mengajak masyarakat untuk semangat dalam memberikan ide, menyumbang tenaga dalam rangka memajukan pembagunan kabupaten Jeneponto khususnya kelurahan Tamanroya” Jelasnya (Bausad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.