Sijago Merah Ngamuk lagi, 6 Orang Meninggal Dunia Terbakar.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Satu unit rumah panggung di Dusun Bulloe, Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, hangus terbakar milik lelaki Sirang dg Tengang (70),

Berdasarkan pulbaket wartawan Aliefmedia.com di TKP menyimpulkan bahwa Akibat terjadinya kebakaran ini dari arus pendek listrik (korsletin) itu terjadi pada pukul 23.45 wita. selasa malam 26 januari 2021.

Akibat dari kebakaran tersebut, 6 orang terbakar dalam bara api rumahnya sendiri. nama nama yang meninggal terbakar adalah sebagai berikut : Sirang Dg Tengang (70) Petani. Suriani dg cini (65) Pensiunan ASN. Muh.Yusuf Dg Tompo (37) pendamping Desa. Armi Damayanti (34) IRt.Biang (8) murid SD.dan King (7) bulan
satu keluarga anak menantu dan cucu tewas terbakar dalam rumahnya sendiri

Amiruddin Tompo Kordinator Lapangan Tagana Jeneponto dalam laporannya mengatakan bahwa saat petugas damkar melakukan pencarian di atas puing puing bara api material yang hangus terbakar, namak terlihat jenazah korban ditemukan dalam kondisi para korban sudah hangus.

Selain itu, Amiruddin Tompo menambahkan bahwa jenazahnya akan dibawa ke RUSD Jeneponto untuk dilakukan outopsi oleh pihak kepolisian Jeneponto.

“Waktu petugas mau angkat jenazah itu, otaknya mau berhamburan, bahkan lengket di kayu,”

Kepala Dinas Kebakaran dan Satpol PP, Nasuhan dalam keterangannya mengatakan bahwa, “Penyebab kebakaran ini diduga akibat arus listrik. Ketika pemadam datang listriknya langsung meledak,”jelas kata Nasuhan. (Syam-Ikbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.