Lurah Balang Laksanakan Pra Musrenbang Tahun Anggaran 2022.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pemerintah Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto menggelar Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Pra Musrenbang) untuk pembangunan tahun anggaran (TA)  2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di  kantor Kelurahan Balang kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto 25/01/2021

Hadir dalam Musrenbang, Kepala Kelurahan balang di dampingi oleh Seklur , LPDK , Babinsa dan semua lingkungan berjumlah 5 lingkungan serta undangan lainnya.

Kepala Kelurahan Balang, Abdul Rahman SH, mengatakan, bahwa Musrembang yang digelar untuk membahas program prioritas pembangunan tahun anggaran 2021- 2022 dan membuka secara resmi.

Sebelum membahas anggaran 2021-2022 kami bahas tentang penggunaan angaran 2019-2020 kami kerja beberapa titik yaitu Drainase, jalan setapak  dan posyandu dan Majelis taklim, baca Al-Quran pelatihan tata boga, dan jenis kegiatan lainnya karena semuanya berjumlah 11 kegiatan .

“Kemudian untuk tahun anggaran 2021 kita programkan adalah jalan setapak, dua titik, lingkungan BTN Romanga, lingkungan bonto loe kontainer sampah dua buah, lampun jalan,dan pemberdayaan PKK dengan Jumlah anggaran tahun ini  2021 sebesar 300.660.000. ungkapnya

Selanjutnya membahas dari berbagai masukan dilanjutkan dengan tanya jawab terhadap para undangan dalam hal ini program program yang mau di kerja tahun ini 2021

Lanjut untuk tahun angaran 2022, usulan di Pra Musrenbang para lingkungan. Yang di periotaskan  Di mana lingkungan Lembang Loe Barat, perbaikan jalan rimba dan  pengaspalan 1000 M beserta drainase, timbunan sirtu 400 M dan lampu jalan.

Lingkungan Lembang Induk, pembuangan air, irigasi, lampu jalan dan pengaspalan pekuburan.

Lurah Balang, Abd. Rahman SH, yang di sepakati bersama yang Paling di utamakan atau diperioritaskan adalah Pengaspalan jalan di  lingkungan lembang loe barat, lorong rimba nada 1000 M dan lingkungan lembangloe induk untuk antisipasi pembuangan air  gagal panen warga. dan Jalan pekuburan dengan pengaspalan. (A.Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.