TNI AD Laksanakan Operasi Yustisia Masker

Kapten Inf. Abd.Hakim Rewa, Danramil Batang

Jeneponto, Aliefmedia.com – Dandim 1425 Jeneponto perintahkan semua Danramil untuk melaksanakan operasi yustisia dalam rangka penertiban masyarakat dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 Ahad (31/1/2021) di area pasar rakyat Induk Turatea dan Batas Kota Parangloe kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Kegiatan Operasi yustisia Masker dipimpin langsung oleh Kapten Inf. Abd.Hakim Rewa bersama anggotanya sebanyak satu regu. Operasi ini sasarannya kepada masyarakat baik yang lewat maupun yang berada di dalam area pasar dan toko. Kegiatan dimulai pukul 07.30 – 09-30 wita.

Kapten Inf.Abd.Hakim Rewa dalam keterangannya kepada aliefmedia.com di TKP ” operasi yustisia masker ini perintah langsung Panglima TNI AD untuk dilaksanakan seluruh Indonesia secara serentak.

” kami laksanakan operasi yustisia masker ini merupakan perintah langsung bapak Dandim 1425 jeneponto untuk melakukan Edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menggunakan masker dan tetap mengedepankan prota kesehatan demi untuk memutus mata rantai Claster baru covid-19, tetap jaga jarak, cuci tangan pake sabun yang bersih.”

Kapten Inf.Abd.Hakim Rewa menambahkan bahwa dalam kegiatan operasi yustisia masker, itu ada 20 orang yang terjaring dan kami berikan teguran serta memberikan edukasi tentang pentingnya pakai masker,jelas kata Danramil 1425-05 Batang Tarowang dan Arungkeke.

Kapten Inf.Abd.Hakim mengatakan bahwa ada sekitar 65 % masyarakat yang sudah menggunakan masker. Selain itu setiap pengendara yang lewat kami hentikan dan memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dari penularan covid-19. bebernya. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.