Dandim 1425 Jeneponto, Pertama menerima Suntikan Vaksin Sinovac.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Dandim 1425 Jeneponto Letkol Gustiawan Ferdianto yang pertama di suntik perdana vaksin Sinovac oleh Tim dokter, di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto,senin (1/2/2021)

Dalam kegiatan pencanangan penyuntikan vaksin snovac ini diberikan kepada 10 orang pejabat. Masing-masing Dandim 1425, Kapolres Jeneponto, Perwakilan Kejaksaan Negeri Jeneponto yaitu kasi pidum, Kadis PTSP, Kadis Satpol PP dan Damkar Jeneponto dan Camat Tarowang,

Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan secara simbolis untuk 10 orang pimpinan dan pejabat pemda serta forkopimda.

Sebelum penyuntikan, Pihak Dinas Kesehatan Melakukan skrining mengenai kondisi kesehatannya secara umum kepada 10 orang pertama yang akan divaksin. Sebelum disuntikkan, tim dokter menunjukkan kotak vaksin bertulis Sinovac, dan mengeluarkan botol kecil yang masih tersegel.

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan ” Saya rencanakan pemberian vaksin ini kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten Jeneponto.

Vaksinasi snovac ini dilaksanakan serentak secara nasional. Akan tetapi kita bersama untuk melaksanakan kegiatan ini.

Dan perlu juga saya sampaikan kepada pak Sekda bahwa supaya tidak mempercayai adanya informasi bahwa yang kontra produktif dengan apa yang kita laksanakan.

Oleh karena itu, lanjut kata Bupati bahwa jajaran dinas kesehatan itu sudah di atur dan harus lebih di utamakan jajaran kesehatan lebih duluan dan kemudian menyusul TNI dan Polri.

Pak Dandim sudah bisik bisik kepada saya Beliau siap yang pertama.Dan satu diantaranya adalah pak camat tarowang. Yang belum di perkenankan seperti Bupati yang usia 60 tahun ke atas.

Yang kedua adalah yang sudah terkonfirmasi berarti sudah alumni, dan bagi OPD yang belum alumni.

Saya kira pemerintah kabupaten Jeneponto insyaallah melaksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan siap menerima segala sesuatunya karena prinsipnya tidak ada pemerintah yang akan menyengsarakan Rakyatnya.Pemerintah di mana pun apa lagi mau membunuh rakyatnya.

Sebaliknya pemerintah itu senantiasa memikirkan bagaimana rakyatnya sehat dan hidupnya bagus bagaimana aman damai dan sejahtera.Jelas kata Bupati Jeneponto

Bupati Jeneponto usai memberikan sambutannya membuka secara resmi pencanangan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi snovac

” dengan mengucap bismillahir Rahmanir Rahim hari ini senin 1/2/2021 pencanangan vaksinasi snovac saya nyatakan resmi dimulai.”bebernya. (Ikbal-Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.