Personil Polsek Arungkeke Serahkan Bantuan Sembako

Jeneponto, Aliefmedia.com – Personil Polsek Arungkeke dipimpin Kapolsek Arungkeke AKP Saharuddin.SE menyerahkan langsung bantuan dalam bentuk sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di dusun sunggumanai desa Boronglamu kecamatan Arungkeke, Rabu 03-02-2021 pukul 11.00 wita siang ini.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Arungkeke AKP Saharuddin.SE, di dampingi oleh Kanit Intelkam AIPTU H.Sucipto,S.Sos, Kanit Sabhara AIPTU Rapiuddin dan Kasi Humas Polsek Arungkeke Aipda Heri.K,SH.

Adapun Bantuan Sembako yang diberikan kepada Tinga Dg Laja (67) tahun berupa Mie Instan sebanyak 2 Dos dan Telur 2 Rak.

Kapolsek Arungkeke AKP Saharuddin.SE saat di konfirmasi melalui telepon selulernya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan kita ini semakin padat di akibatkan meningkatnya klaster baru covid -19.hal tersebut diperintahkan oleh Kapolres untuk terus menerus memberikan himbauan kepada masyarkat untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Tentunya dengan cara memakai masker,tetap jaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun. bebernya.(Syam-Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.