TNI – POLRI Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tolo Selatan Kecamatan Kelara Kab.Jeneponto Bripka Siswandi membangun sinergitas dengan pihak Babinsa Sertu Jamaluddin untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Kegiatan tersebut di lakukan di Lingkungan baji Ada Kelurahan Tolo Selatan Kec.Kelaraam, Rabu 10/2/2021 pukul 10.35 wita.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif melalui ronda malam.

Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Selain itu pula kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar bisa memutus mata rantai penyebaran dari wabah virus covid-19 tersebut.

Karena hanya dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir serta menjaga jarak, kita juga berusaha untuk menghindari kerumunan.

Selain itu, jangan lupa untuk senantiasa mengedukasi warga akan manfaat serta keamanan vaksin covid-19 tersebut.

Karena Vaksin Snovac sudah melewati uji klinis oleh BPOM RI. dan telah memiliki sertifikat halal dari MUI sehingga aman untuk kita semua.

Hal Ini kita lakukan sebagai bentuk ikhtiar kita semua dalam rangka melawan wabah virus covid-19.bebernya.(Ikbal-Sapar.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.