Bhabinkamtibmas Desa Bonto Ujung Sambangi Petani Rumput Laut.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Desa Bonto Ujung dan Tino, Brigpol. Muh. Djosan Djohar Menyambangi sekaligus membantu warga binaan dalam mengikat rumput laut dimana giat tersebut berlokasi di dusun Ujung Timur, Desa Bonto Ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto kamis 11 pebruari 2021 .

Bagi para nelayan maupun petani rumput laut agar dalam melaksanakan aktifitas dilaut agar memperhatikan cuaca mengingat pada akhir-akhir ini cuaca tidak bersahabat dimana curah hujan yang begitu lebat disertai angin kencang.

Satu hal lagi, dalam melaksanakan suatu kegiatan harus memperhatikan anjuran pemerintah terkait Protokol Pencegahan penularan COVID-19, Tidak melakukan kegiatan berkumpul/berkelompok atau kegiatan lain yang dapat mengakibatkan berkumpulnya masa selama Pandemi Covid-19.

“Saya menghimbau agar dalam melaksanakan aktifitas harus memperhatikan kondisi fisik dan selalu menjaga stamina dalam tubuh serta Apabila terjadi hal-hal menonjol segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Pemerintah desa bonto ujung”, kata Brigpol Muh. Djosan.

Hingga Saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.