Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Ikram Ishak Iskandar,SE Hadiri Peresmian TBM Macanga Ri Bontoramba

Jeneponto, Aliefmedia.com – Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto Ikram Ishak Iskandar.SE, hadir menyaksikan Peresmian Taman Baca Masyarakat ” Macanga Ri Bontoramba” oleh Bupati Jeneponto Drs. H.Iksan Iskandar,M.Si di dampingi Bunda PAUD Hj.Hamsiah Iksan,SE , kamis 12-2-2021 di kelurahan Bontoramba Kec.Bontoramba Kab.Jeneponto.

Kehadiran Ketua Plt.DPD II Partai Golkar itu karena mendapat undangan dari Camat Bontoramba sebagai Keturunan Bontoramba sekaligus sebagai cicit dari Raja Binamu Palangkei Dg Lagu yang menjadi sumber Inspirasi dari kehadiran Taman Baca Masyarakat (TBM) Macangan ri Bontoramba.

Ikram Iskandar juga sebagai Ketua MPC. Pemuda Pancasila Jeneponto dan Ketua ASKAB PSSI Jeneponto menyampaikan apresiasinya kepada camat Bontoramba sebagai birokrat muda yang memiliki visi untuk membangun daerahnya. Keberadaan Taman Mancanga ini menjadi bangunan monumental dengan menghadirkan karakter dan ciri khas masyarakat bontoramba.

Secara filosofis gelar macanga ri bontoramba telah disematkan kepada Raja Binamu ke- XVII Palangkei Dg Lagu di masa pemerintahannya. Sebagai bentuk kecintaan masyarakat dan pemerintah kecamatan bontoramba. Saat ini telah mewujudkan dalam bentuk patung Macan yang teletak di tengah Taman Baca di Ibukota Kecamatan Bontoramba.

Mantan legislator ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh masyarakat, bahwa bontoramba ini telah melahirkan banyak pemimpin di daerah ini, termasuk Bapak Bupati Jeneponto.

Ikram, yang akrab disapa Krg. Nyau berharap untuk kedepan masyarakat bontoramba bisa bersatu dengan seluruh masyarakat Jenenponto untuk melahirkan legislator, baik tingkat provinsi, pusat dan Daerah guna untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bontoramba khususnya dan masyarakat Jenponto umumnya.

Pada kesempatan yang sama Ikram juga menyampaikan beberapa pesan diantaranya adalah ” pembangunan ini harus berkesinambungan” , karena itu dibutuhkan lahir lebih banyak pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan masyarakat. bebernya. (Mansur-Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.