Kapolres Bersama Dandim Kab. Sinjai Di Vaksin Tahap Kedua.

Sinjai, Aliefmedia.com – Pencanangan vaksinasi Covid-19, kedua di gelar Pemerintah Kabupaten Sinjai, salah satunya Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si sebelumnya pada 01 Februari 2021 telah di vaksinasi dosis pertama bersama pejabat Forkopimda.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si vaksin snovac Covid-19 dosis kedua di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai. Senin pagi (15/2/2021).

Kapolres Sinjai menjelaskan kepada awak media ini bahwa program merupakan rangkaian kegiatan vaksinasi perdana yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Kapolres menambahkan bahwa vaksinasi
dosis pertama tidak ada gejala. Vaksinasi tersebut untuk meningkatkan imunitas tubuh, mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“Pada tanggal 01 Februari 2021 lalu kita sudah melakukan vaksinasi dosis pertama, sekarang vaksinasi dosis kedua, semenjak menerima vaksin dosis pertama hingga hari ini kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar”, jelas kata Kapolres Sinjai.

Untuk itu kata Kapolres Sinjai ” saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi, kepada masyarakat tidak perlu takut di vaksin, karena sebelum di gunakan vaksin Covid- 19 telah diuji klinik dan BPOM telah mengeluarkan persetujuan penggunaan vaksinasi Covid-19 ini demi untuk kesehatan kita.” beber Kapolres Sinjai

Meskipun sudah divaksin masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan. pinta Kapolres Sinjai.
(Aswan Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.