Babinsa Donggo Mengedukasi 3M, 3T dan Vaksinasi COVID-19.

Donggo Bima NTB. Aliefmedia.com – Babinsa Koramil Donggo melakukan edukasi kepada setiap masyarkat yang berkumpul di berbagai tempat di wilayah kerjanya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Danramil Donggo. “memang kita perintahkan seluruh jajarannya agar rutin Sosialisasikan 3M dan Vaksinasi sesuai Protkes C-19” Selasa(09/02/21).

Serma Sabdin menjelaskan pada warga binaannya bahwa Protokol kesehatan 3M dan 3T harus dijalankan secara bersamaan dan saling mendukung. Tak hanya vaksin, disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak) ditambah penerapan 3T (testing, tracing, treatment) menjadi kunci untuk kita taklukan COVID-19.

Dalam hal ini, vaksin bukan satu-satunya perlindungan terhadap penularan virus Corona,” Jelasnya.

Di lain Tempat Danramil Donggo Kapten Inf Seninot Sri Bhakti, menjelaskan kegunaan Vaksin  sinovac Covid-19 memang sangat bermanfaat sebagai perlindungan spesifik.

Namun bukanlah satu-satunya cara untuk melakukan pencegahan. Serma Sabdin menambahkan yang berada di garis depan melakukan pencegahan adalah kita, masyarakat untuk bisa Aplikasikan 3T, 3M yang di kampanyekan Oleh Para Babinsa .

Danramil Donggo menambahkan dengan Adanya kombinasi 3M dan 3T serta  vaksinasi COVID-19 akan membuat ampuh melawan virus Corona. Upaya ini juga mencegah penambahan jumlah kasus aktif dan konfirmasi positif COVID-19.

Mari kita sama-sama mengikuti arahan dari pemerintah guna menghentikan wabah virus ini,semoga wabah ini cepat selesai, Harap Danramil Donggo. (Abd.Rahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.