Masyarakat Apresiasi Kegiatan Pelayanan Kebersihan Kota Bantaeng.

Bantaeng, Aliefmedia.com – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantaeng, mendapatkan apresiasi oleh masyarakat Kota Bantaeng terhadap kinerja yang dilaksanakan dalam menjaga Kota Bantaeng yang bersih, indah dan sejuk dari sampah.

Hal ini dibuktikan dengan adanya fasilitas kerja seperti ketersediaan Armada Kebersihan, sehingga dapat memperluas jangkauan pelayanan.

Armada pengangkut sampah melakukan pengambilan sampah di setiap rumah tangga, ditambah dengan racex sebanyak 2 kali tiap hari yakni hari Senin, Kamis dan Sabtu setiap Minggu.

Plt.DLH mengharapkan agar masyarakat dan pemerintah setempat dapat memberikan dukungan sepenuhnya, harap Plt Kadis DLH Bantaeng Nasir Awing.

Plt.DLH Bantaeng Nasir Awing menambahkan bahwa hal ini kita sukses karena di dukung dengan Petugas Kebersihan sebanyak 246 orang, terdiri dari Pengawas, Mandor, Driver, Buruh Sampah, Satgas Drainase.

Selain itu,ada juga khusus bagian pembersih pantai dengan menggunakan kendaraan operasional sebanyak 12 truk sampah, 3 buah konvektor, 3 buah Umproll, dan 16 motor gandeng serta kontainer sampah.

Apresiasi masyarakat yang mulai meningkat, karena mereka telah bekerja keras semua dengan anggota di lapangan.

Kami di kantor dan hanya dapat memberikan dukungan kepada mereka semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt. beber Plt.Dinas Lingkungan Hidup Nasir Awing,S.Sos kepada awak media saat di temui di ruang kerjanya, Jumat 19/2/2021. (Iskandar Lewa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.