Anggota Kepolisian sebagai Ketua LPM Ikut Mengusung Keranda Jenazah Warga Binaanya

Kota Bima NTB, Aliefmedia.com – Anggota Kepolsian Polresta Kota Bima NTB pun sebagai ketua LPM turut mengunsung beranda jenazah warga binaannya yang meninggal dunia ke pemakaman,selasa 23-2-2021

Aipda Mulyadi,ST selain Anggota Polisi Dia juga Ketua LPM Kelurahan Melayu Kecamatan Asoka Polresta Kota Bima polsek Asakota pimpinan Asoka Kab.Bima Provinsi NTB.

Dia telah memperlihat kan toleransi yang tinggi, itulah yang tergambar oleh sosok anggota Polri yang bertugas sebagai Ketua LPM di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima NTB AIPDA Mulyadi ST membantu Masyarakat mengantar jenazah ke Pemakaman.

Bagaimana tidak setelah mengetahui ada warga masyarakat yang meninggal dunia Ketua LPM ini datang dan ikut mengantar jenazahnya ke pemakaman,

Informasi yang diterima oleh AIPDA Mulyadi ST atas meninggalnya salah seorang warga di daerah binaannya, ia langsung melayat untuk memberikan bela sungkawa dan sabar kepada keluarga yang di tinggalkan.

Tidak hanya itu, apa yang dilakukan oleh AIPDA Mulyadin ST patut kita acungi jempol, pasalnya ia juga ikut mengusung Keranda jenazah warga binaannya sampai tempat peristirahatan terakhir.

“Hal tersebut saya lakukan karena kita sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan membantu sesama serta ikut belasungkawa apabila ada salah satu diantara kita meninggal dunia, “ Kata AIPDA Mulyadi usai proses pemakaman. (Rahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.