Kepala Desa Kampale Harapkan Bantuan Pemerintah Bagi Korban Kebakaran

Sidrap, Aliefmedia.com – Pasca kebakaran rumah penduduk beberapa hari yang lalu di Dusun satu Desa Kampale Kecamatan Dua pitue Kabupaten Sidrap pada hari kamis (4/03) pukul 17: 30 sampai 19.00 Wita yang mengakibatkan 4 rumah warga hangus rata dengan tanah.

Ke 4 korban kebakaran diatas masing masing nama; Imadeng, Sawadi, dan 2 rumah milik warga bernama Andi Tungke. Kemudian saat ini mereka Masing-masing mengungsi dirumah keluarganya.

Oleh karena itu, Pemerintah Desa Kampale sangat mengharapkan bantuan material kepada pemerintah demi untuk membantu para korban yang kehilangan tempat tinggal bagi para korban tersebut.

“Saya sebagai pemerintah Desa sangat berharap bantuan material dari pemerintah Kabupaten demi untuk Membantu pembangunan rumah para korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.” ucap Ashar Sose saat ditemui di kediamannya.

Dia pun menyampaikan bahwa persoalan bahan pokok makanan sehari- harinya, semoga bisa teratasi bersama dengan masyarakat

“Terkait dengan makanan sehari-harinya, Insya Allah kami bersama masyarakat akan selalu membantu kepada korban” Tuturnya. (Udhien Haris – Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.