Pemkab Bulukumba Terima Kunjungan Kerja Pemkab Majene.

Bulukumba, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Bulukumba, H. A. Edy Manaf.S.Sos menerima kunjungan kerja Bupati Majene, H. Lukman.S.Pd,M.Pd bersama para Pimpinan DPRD Kab. Majene, Forkopimda Majene serta Para Kepala OPD kabupaten Majene di Hotel Agri Jl. R. Suprapto Bulukumba Sabtu (6/3/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bulukumba didampingi Asisten Bupati, para kepala OPD serta para Kepala Bagian Lingkup Setda Bulukumba menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan pemerintah kabupaten majene.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan. Ini merupakan suatu kebahagiaan kepada kami bahwa kunjungan silaturahmi para rombongan tentunya karena Bulukumba mendapat perhatian khusus”. Ucap Edy Manaf.

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan beberapa informasi seputar kabupaten Bulukumba terkait tentang destinasi pariwisata yang ada di Bulukumba hingga berbagai tanaman komoditas yang tersebar luas di daerah Bulukumba.

Wakil Bupati menambahkan, masa pandemi saat ini dimana tingkat wisatawan menurun, namun sumber pendapatan pariwisata Bulukumba mampu melebihi target. Tentunya itu menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bahwa sandaran pariwisata bukan hanya bersandar pada pariwisata internasional tetapi juga Khususnya animo masyarakat Sulawesi Selatan terhadap Bulukumba yang cukup besar.

Bupati Majene, H. Lukman S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Bulukumba atas penerimaan kunjungan kerja serta memohon ijin agar para rombongan dibukakan akses guna untuk sharing informasi antara pemerintah Majene dan Pemerintah Bulukumba yang tentunya menjadi tujuan kunjungan Kerja tersebut.

Dalam kunjungan kali ini, disebutkan ada nampak persamaan antara Bulukumba dan Majene. Sebagai mana di ungkapkan Bupati H. Lukman S.Pd, M.Pd. Yakni, keduanya sama-sama ahli dalam pembuatan perahu.

“Bulukumba dan Majene mempunyai kesamaan historical Ketika dikaji dalam budaya dan bahasa, kita sama-sama ahli di pembuatan perahu. Bedanya, Bulukumba telah mendapat lisensi dan pengakuan internasional sedangkan kami di Majene masih dalam skala regional”. Ucap Bupati Majene. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.