Kapolres Tator Gelar Apel Bhabinkamtibmas Guna Memperkuat 3 T

Tator Sulsel, Aliefmedia.com – Kapolres Tana Toraja sulawesi selatan gelar Apel Bhabinkamtibmas Senin, 08 Maret 2021 pukul 09.00 wita, di Lapangan Kolam Makale Kab.Tator.

Dalam arahannya Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Solu, S.I.K., M.H. menyampaikan pentingnya anggota Bhabinkamtibmas Untuk mengerti dengan 3T (Tracing, Testing, Treatment),
karena rekan – rekan Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam mensukseskan Vaksinasi di lingkungan binaannya terlebih untuk wilayah Kabupaten Tana Toraja.

Vaksinator dan tracer Polri ini di siagakan dalam rangka membantu tugas tenaga kesehatan, khususnya dalam pemberian vaksinasi terhadap anggota Polri maupun kepada masyarakat umum, serta berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat dalam upaya tracing sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.Jelas Kata Kapolres Tator

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu. S.I.K., M.H. menekankan bahwa Bhabinkamtibmas wajib memiliki kemampuan Problem Solving atau penyelesaian masalah di Desa, menekankan tingkat keberhasila Bhabinkamtibmas di Desa binaannya haruslah memiliki kemampuan dalam menyelesaikan berbagai masalah. Ungkapnya.

Keberhasilan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan masalah apapun di Desa tanpa harus melapor ke Polsek dan Polres.Tegas Kata Kapolres Tana Toraja

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu.S.I.K., M.H. menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas agar bertugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sesuai juklak dan jukrah. Tingkatkan kemampuan baik di bidang administrasi maupun opsnal. harap kapolres Tator

Selain itu kata Kapolres Tator, Jangan melakukan perbuatan yang bisa mencemarkan nama baik Polres Tana Toraja. Pinta Kapolres.

Usai dilaksanakan Apel, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.I.K.,M.H. langsung melakukan pemeriksaan tampang dan pemeriksaan ranmor Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Binmas AKP Yacob Parinding, Para Kapolsek Jajaran Polres Tana Toraja dan Staf Sat Binmas Polres Tana Toraja. bebernya.

PenuLis ( Udhin Haris)
Editor (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.