Pemasangan Papan Nama Kantor Danial Maksud, SH,LL.M & Rekan DMR

Bantaeng, Aliefmedia.com – Danial Maksud,SH.LLM, Ketua sekaligus Pendiri DMR provinsi Sulawesi Selatan menghadiri pemasangan papan nama kantor DANIAL MAKSUD,SH.LL.M & REKAN Kabupaten Bantaeng di jalan Nangka Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng, Sabtu 20 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri para pengurus, sekaligus di jadikan ajang silaturahmi antar pengurus DMR. Hadir pula pengurus DMR Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Bulukumba.

Pendiri DMR Danial maksud SH menyampaikan beberapa pesannya Kepada para anggotanya, ” jaga kekompakan dan utamakan musyawarah dalam mengambil langkah hukum pada perkara yang di percayakan oleh Masyarakat kepada Kantor DMR”.

Dan juga kita harus menjaga ini semua jangan sampai ada Konplik Internal. Kalian harus hindari itu semua jika kalian ingin sukses. Jelas kata Danial Maksud.

Keberadaan Kantor ini memang sangat diharapkan oleh masyarakat demi untuk mendapatkan pelayanan hukum dan Konsultasi Hukum.

Lanjut kata Danial Maksud, bahwa kantor DMR merupakan kantor berkumpulnya para penggiat Advokasi dan Perlindungan Hukum bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bantaeng.

Karena itu, saya harapkan kepada pengurus agar kantor ini jangan biarkan kosong, harus ada teman teman/anggota maupun pengurus dikantor DMR agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,pelayanan denga baik ini. Pintanya.(Sapar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.