Direktur Yayasan Peduli Negeri Serahkan Bantuan Buku Tabungan Bank Sampah

Jeneponto, Aliefmedia.com – Direktur Yayasan Peduli Negeri Bank meyerahkan bantuan Buku tabungan Bank Sampah, 30-3-2021 di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto.

Bantuan tersebut, di serahkan langsung Oleh Direktur Yayasan peduli Negeri Saharuddin yang juga selaku ketua umum Asosiasi Pengurus Bank Sampah Seluruh Indonesia.(APBSSI)

Saharuddin, direktur Yayasan peduli Negeri dalam sambutannya menyampaikan beberapa motivasi kepada pengurus bank sampah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto untuk terus melakukan upaya pengurangan sampah di berbagai sumber, melalui pembentukan dan pengorganisasian bank sampah di Kabupaten Jeneponto. ucapnya

Di tempat yang sama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto M. Basuki Baharuddin,SE menyampaikan terima kasih kepada Yayasan peduli Negeri atas bantuan yang diserahkan kepada pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Hal ini bertujuan untuk mendorong eksistensi bank sampah di Kabupaten Jeneponto.

Bantuan tersebut berupa buku-buku tabungan sebanyak 500 eksemplar, buku Registrasi dan buku besar bank sampah. tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Abd. Rakhmat Kepala Bidang PSLB3 dan Shanty Diar pratiwi kepala seksi pengurangan sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto.(Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.