143 Calon Jamaah Haji Jeneponto Mendapat Vaksin Covid-19

Jeneponto, Aliefmedia.com – 143 orang jamaah calon haji kabupaten Jeneponto divaksin covid 19.

Kegiatan tersebut diruang aula kantor kementerian Agama kabupaten Jeneponto selasa sampai rabu tanggal 6 – 7 maret 2021.

Pelaksanaan vaksin ini atas instruksi dari kepala pusat kesehatan haji Republik Indonesia tentang kewajiban vaksin covid 19 bagi jamaah calon haji kabupaten Jeneponto.

Kepala seksi haji dan umrah Mukti Ali S.Ag Saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, bahwa hari ini dan besok insya Allah hampir semua calon haji Jeneponto akan divaksin, karena sudah ada calon haji kita yang telah divaksin di tempat tugas dinas masing masing. Dan mudah mudahan selama 2 hari jadwal ini semua calon haji kita akan hadir . ucapnya

Kasi PHU lebih rinci menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan persyaratan utama dan sangat penting bagi calon jamaah haji kita, dimana situasi pandemi covid 19 melanda seluruh dunia, maka pemerintah Arab Saudi mensyaratkan kepada calon haji kita harus divaksin, disamping persyaratan lainnnya yang harus dipenuhi.

Semoga di tahun ini proses pemberangkatan haji dapat dilaksanakan, kata kasi PHU, Saat ditemui di sela sela acara vaksin .(Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.