BPNT Di kecamatan Arungkeke Tahap Ke-2 Dibagikan ke 472 KPM

Editor : Abd Rahman Syam

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) se Kecamatan Arungkeke tahap kedua kini sudah dibagikan kepada 472 orang Penerima manfaat, Sabtu 10-4-2021 di Desa Palajau.

Kegiatan tersebut diawasi langsung oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Arungkeke, Hamiluddin.SE.

Hamiluddin.SE saat dikonfirmasi awak media di TKP menuturkan, bahwa Bansos BPNT khusus di Kecamatan Arungkeke ini tak ada permasalahan yang muncul.

Hamiluddin menambahkan, bahwa penyaluran ini merupakan yang kedua kalinya tahun 2021. Dia mengakui agak lambat disebabkan karena adanya validasi data penerima Manfaat. Kata Kasi Kesos Kecamatan Arungkeke yang rajin mengawal pembagian BPNT di wilayahnya.

Ditempat yang sama, Nasaruddin Bohari,SH selaku penanggung jawab program kepada Aliefmedia.com menjelaskan bahwa Bantuan yang disalurkan pemerintah kali ini bernilai tambah, karena kita salurkan dalam bentuk berupa beras 10 kg per-orang, Telur 18 biji perorang, Sayuran berupa wortel, kentang dan labu siam.

Selain itu, diberikan juga lauk pauk berupa ikan bandeng 3 ekor dan Ayam 1 ekor perorang.

“Kalau sebelumnya kan hanya berupa beras, telur dan ikan kaleng. Tahun 2021 ini tidak ada lagi ikan kaleng”, Beber Nasaruddin.B.SH.

Adapun rincian penerima BPNT/Sembako di Kec.Arungkeke sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.