Bimbingan Tekhnis Kelompok Kerja Relawan Pendataan SDGs Desa.

Jeneponto, Aliefmedia.com- Kepala Desa Bulo-Bulo Kecamatan Arungkeke melaksanakan Bimbingan Tekhnis Kelompok Kerja Relawan Pendataan SDGs Desa Bulo Bulo tahun 2021,Senin 12 April 2021 di Aula Kantor Desa Bulo Bulo.

Kepala Desa Bulo-Bulo, Andi Indrajaya Asrir,SH dalam sambutannya mengatakan kepada peserta Bimtek agar materi yang diberikan oleh instruktur benar benar dapat di pahami dengan seksama tentang bagaimana melakukan pendataan nantinya. kata kades Bulo Bulo.

Andi Asrir Indraja,SH menambahkan, bahwa Saya harapkan kepada seluruh peserta agar betul betul melakukan pendataan dengan menggunakan Format yang ada dan se-akurat mungkin. Karena pendataan ini harus dilakukan sesuai dengan by name by addres. Harapannya.

Ditempat yang sama,Ketua BPD Desa Bulo Bulo Muh.Syahid.SE dalam mengatakan, bahwa diharapkan para pendata agar melakukan pendataan kepada warga masyarakat dengan tidak ada yang terlewatkan.

Muh.Syahid menambahkan bawa lakukanlah pendataan itu dari dor to dor. Dan minimal 15 KK perhari. Kegiatan ini berakhir pada tanggal 31 Mei 2021.harap Ketua BPD Desa Bulo Bulo.

Di tempat terpisah, Samsul Bahri
Pendamping P3MD Kabupaten Jeneponto
saat dikonfirmasi oleh Awak media ini menjelaskan, bahwa jumlah peserta sebanyak 11 orang dengan rincian 6 orang pendata dan 5 orang pengimput data.

Selain itu, Sasaran pendataan adalah warga masyarakat Desa Bulo Bulo yang memang betul betul berdomisili di desa bulo bulo.

Adapun tujuan pendataan ini merupakan pendataan yang akan di jadikan sebagai bahan perencanaan pembangunan desa lebih terarah dan terstruktur serta berkelanjutan. bebernya.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Babinsa Desa Bulo Bulo, Bhabinkamtibmas Bulo bulo – kampala,aparat Desa Bulo Bulo dan anggota BPD. (Syam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.