Syukuran Milad ke 56 Wabup Wajo Dengan Buka Puasa Bersama

WAJO, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Wajo H Amran, SE melaksanakan acara buka puasa bersama di rujab Wabup jalan Pahlawan kota Sengkang Kabupaten Wajo,17/4/2021.

Acara buka puasa ini juga dirangkaikan syukuran bertepatan dengan hari kelahiran atau milad yang ke 56 Haji Amran SE.

H.Amran SE saat ditemui disela kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan kami pada hari ini adalah merupakan rangkaian acara buka bersama dirujab Wajo dan juga acara syukuran hari milad yang ke 56 ini.

”Hari ini acara buka puasa bersama ini bertepatan juga dengan syukuran atas masuknya usia ke 56,semoga ini menjadi berkah di bulan Ramadhan 1442 H yang bisa bernilai ibadah amin,”ucapnya kepada awak media 17/4/2021

Dalam kegiatan buka bersama ini, kami berbagi rejeki sesama ummat dan berkah di bulan suci ramadhan 1442 H dengan mengundang sejumlah Fakir Miskin dan Rekan Jurnalis, serta undangan lainnya untuk berbuka bersama dirujab Wabup, kata wabup

Dalam pantauan awak media di rujab Wabup Wajo, nampak sejumlah anak anak kurang mampu dan fakir miskin, jurnalis dan LSM Wajo serta tokoh masyarakat dan para undangan hadir di rujab sore ini menanti waktu berbuka puasa bersama wabup Wajo.

H.Amran SE mengharapkan kedepannya dengan rahmat dan berkah di bulan suci ramadhan ini serta usia ke 56 ini Kabupaten Wajo semakin berkah dan membawa Kabupaten Wajo menjadi lebih baik lebih sejahtera.

“Semoga dibawah kepemimpinan sebagai Wakil Bupati dan bersama bapak H.Amran Mahmud sebagai Bupati Wajo bisa lebih membangun Wajo kedepanya dan menjadi maju serta sejahtera,” tutupnya (Rifqhi. P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.