Andi Makkasau Tidak Terjebak Dalam Perbedaan.

Bulukumba, Aliefmedia.com – DR. Ir. H. Andi Makkasau,MM, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I Bidang Kehormatan Partai PDIP Bulukumba tidak saja piawai menakhodai sebuah Lembaga Keuangan besar KSP. Berkat Bulukumba, Tapi juga perhatian dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Bulukumba khususnya pada sektor kebersihan.

Hal tersebut terbukti atas bantuan dua unit motor sampah kepada Pemda Bulukumba yang di terima langsung Bupati H.Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati H. Andi Edy Manaf di halaman parkir mobil dinas Bupati, Senin (19/4).

Atas apa yang di lakukan oleh DR.Ir. Andi Makkasau, ditanggapi positif oleh Wakil Bupati Bulukumba, H. Andi Edy Manaf sebagai bukti cintanya terhadap Bulukumba, sebagaimana di tulis dalam laman facebooknya.

“Terima kasih buat BERKAT. No Koment. Tapi memberi bukti cintanya kepada Bulukumba. Beliau bukan politisi tulen Tapi punya kematangan masuk di wilayah politik sebagai jalan menuju pengabdian, tidak terjebak dalam perbedaan… Salut # Andi Makkasau”, Tulis A. Edy Manaf. (Kasmad Bachtiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.