Meriahkan HUT Ke 158, Kadis Pariwisata Laksanakan Rapat Persiapan Jeneponto Expo tahun 2021.

Jeneponto,Aliefmedia.com – Kadis Pariwisata Kabupaten Jeneponto Elly Isriani Arief,SH.M.Si, melaksanakan rapat persiapan jeneponto expo dalam rangka memeriahkan hari jadi jeneponto ke 158, 1 Mei 2021.di aula Pariwisata Jl.Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam rapat tersebut Kabid Humas Kominfo Mansur ,S.Pd.M.Pd, perwakilan dari Protpim Pemkab Jeneponto dan undangan lainnya.

Kadis Pariwisata Jeneponto dalam arahannya mengatakan bahwa Program kegiatan yang akan kita laksanakan adalah pameran hasil produk pelaku ekonomi kreatif kabupaten Jeneponto tahun anggaran 2021 dalam rangka memeriahkan hari jadi jeneponto yang ke 158 tanggal 1 Mei 2021 yang akan datang. tuturnya.

Karena itu, Pariwisata jeneponto tidak akan pernah berkembang tanpa pemikiran kita semua dan berkaloborasi.

Selain itu,Elly Isriani Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada Kabid Humas Kominfo dan Kasi Protpim atas kehadirannya dan tentunya sumbang saran dari teman teman semua .

Prindag tadi menyampaikan bahwa kita mengundang pejabat dari beberapa provinsi,dan ini masih merupakan wacana yang masih bisa tarik ulur, mengingat kondisi saat ini masih dengan pandemi covid-19.

Namun,yang terpenting adalah jeneponto saat ini sudah dalam zona yang memungkinkan untuk melakukan kegiatan walaupun dengan standar batas batas tertentu.jelas kata Elly. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.