Sally Fanily Spesial Ramadhan Berbagi Ta’jil

Jeneponto, Aliefmedia.com– Salah satu group keluarga Jeneponto ” Sally Family” yang aktif setiap tahunnya untuk berbagi dengan masyarakat Jeneponto.

Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendapat keberkahan dan rahmat dari Allah SWT atas limpahan kesehatan dan rejeki bagi keluarga Sally Family.

H. Manrancai Sally yang menjadi koordinator pada kegiatan ini membeberkan bahwa keluarga besar Sally ini telah melaksanakan kegiatan yang sama sejak beberapa tahun yang lalu. Tahun ini kami sudah melakukan dua tahapan, Tahap pertama telah kami lakukan di minggu awal ramadhan dengan berbagi takjil di taman turatea jeneponto, anjang sana ke panti Asuhan dan beberapa masjid di kelurahan biringkassi. Hari ini, rabu 29 April 2021 kami berbagi takjil di perempatan patung kuda bontosunggu untuk tahap kedua.

Dan Insya Allah di tahap ketiga selain kami akan membagikan takjil, kami juga akan memberikan sembako kepada masyarakat sebelum masuk hari raya Idul Fitri. Ungkap H. Manrancai

H. Nai sapaan akrab Manrancai Sally menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SALLY yang selalu kompak dan berkontribusi dalam setiap kegiatan keluarga yang dilaksanakan.

Semoga kita di berikan kesehatan dan rezeki yang lebih untuk kedepannya sehingga kita mampu untuk berbagi dengan lebih banyak lagi kepada masyarakat. Harap H. Nai(AA/Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.