Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Tegaskan, Tidak Ada Pawai Takbiran

Jeneponto, Aliefmedia.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H tahun 2021,Bupati Jeneponto bersama Forkopimda melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan sholat Idul Fitri, di Ruang Pola Panrangnuanta, Senin (10/5/2021).

Pada kesempatan tersebut ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang juga Sekda Jeneponto H. Syafruddin Nurdin mengatakan bahwa pelaksanaan sholat ied kita menunggu petunjuk hasil sidang isbat dari kementerian agama, dan kita akan melaksanakan sesuai standar protokol kesehatan covid-19 ungkap, Syafruddin.

Hal yang sama di sampaikan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menekankan agar malam takbiran tidak ada pawai takbiran, tidak ada open house sesuai edaran Kemendagri, ungkap Iksan Iskandar.

Olehnya itu, Bupati Iksan Iskandar meminta agar Satpol PP, dinas perhubungan, TNI, dan Kepolisian agar melakukan pengawasan dalam menciptakan suasana lebaran yang damai di tengah pandemi covid-19, beber Iksan Iskandar.

Pelaksanaan sholat ied tingkat kabupaten akan dilaksanakan di lapangan Ishak Iskandar seputaran jalan lingkar Kecamatan Binamu dengan pengisi acara Khotib Ustadz Abdurrahman Al Hafiz,S.Pdi, M.Pdi dan Imam Ustad Salihuddin, S.Pdi, S.Sos.

Hadir dalam rakor tersebut Kajari Jeneponto Ramadiyagus, Ketua Pengadilan Negeri Arief Karyadi, Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Wakapolres, dan Pasintel Kodim 1425 Jeneponto serta para Kepala OPD dan Tokoh Agama. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.