Kapolsek Kelara Lakukan Evaluasi dan Analisis Kinerja Personil Pasca Lebaran

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos, didampingi Wakapolsek Iptu Sukhardi, SH, mengumpulkan personilnya guna melakukan analisa dan evaluasi Minggu pertama pasca lebaran terhadap kinerja personil di ruang penjagaan Polsek Kelara, Selasa (18/05/2021).

Kapolsek mengajak personil untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunianya kepada kita semua sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tidak lupa pula mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada personilnya.

Kapolsek Iptu Bakri dalam arahannya memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patroli ke daerah-daerah rawan kejahatan dan mengharapkan kepada personil Bhabinkamtibmas melakukan giat himbauan disiplin protokol kesehatan covid-19 dan waspada pencurian secara masif ketika menghadiri giat Desa di wilayah binaannya.

“Tingkatkan terus patroli ke daerah-daerah rawan kejahatan dan untuk Bhabinkamtibmas, lakukan giat himbauan disiplin protokol kesehatan covid-19 dan waspada pencurian secara masif ketika menghadiri giat Desa di wilayah binaannya,” tegas Kapolsek

“Selain itu, saya juga berharap agar peran petugas Posko PPKM (Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat) skala mikro covid-19 lebih di tingkatkan agar penyebaran covid-19 dapat dicegah,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap agar seluruh personil menjaga kesehatan dan keselamatan diri. Bekerja dengan ihklas, Insya Allah akan dibalas pahala yang setimpal. (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.