Sijago Merah Beraksi, Dua Buah Rumah Panggung Ludes Terbakar.

Jeneponto, Aliefmedia.com– kebakaran terjadi Di Arungkeke Pallantikang (Arpal ) menghanguskan dua buah rumah panggung milik daeng rewa (Almarhum) dan rumah milik daeng bundu yang beralamat di dusun borongtala desa Arungkeke Pallantikang kecamatan arungkeke kabupaten jeneponto sulsel, rabu tanggal 18 mei 2021 pukul 10.35 wita.

Kepala Desa Arpal Muh. Kasim menyampaikan dua buah rumah hangus terbakar rata dengan tanah, Pertama rumah milik daeng Tinja yang menjadi sumber Api dan Rumah milik almarhum daeng rewa tersebut sudah diserahkan kepada anaknya Daeng mile. namum rumah waktu kejadian kosong dan tidak ada korban jiwa dan belum di ketahui apa penyebabnya.

Muh kasim terus menerus memberikan himbauan kepada warga untuk terus waspada terhadap kebakaran dan bahaya lainnya,

Camat Arungkeke Alamsyah turut hadir di tempat terjadinya kebakaran. Pemerintah Kecamatan dan pemerintah desa harus mencari solusi bagaimana kita bisa bantu warga yang jadi korban kebakaran dengan sumber dana desa dan dana lainya.ungkap camat arungkeke.

Danramil batang tarowang arungkeke mengatakan bahwa informasi yang di terimanya, sumber api dari rumah milik daeng bundu, yang sementara lagi kosong saat terjadi kebakaran.

Untuk sementara kita belum bisa pastikan apa penyebabnya. Kita tunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.ungkap kapten inf Abd Hakim Rewa. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.