Silaturrahim dilingkup KSP. Berkat Bulukumba

Bulukumba, Aliefmedia.com – Acara silaturrahim lingkup KSP. Berkat Bulukumba dilaksanakan pada Kamis, (20/05) Di halaman kantor KSP. Berkat Bulukumba.

Silaturrahim tersebut di laksanakan sebagai rangkaian saling memaafkan setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Dr. Ir. H.Andi Makkasau,MM, Ketua KSP.Berkat mengawali sambutannya dengan ucapan turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Wakil Sekretaris Pengurus, Dra.Hj.Wahida Kr. Sunggu beberapa hari sebelumnya.

Selanjutnya Ketua KSP. Berkat yang akrab dengan nama Kr. Lompo, memberikan arahan dan mengingatkan kepada semua karyawan agar dapat menjalankan semua aturan-aturan lembaga, lebih disiplin dan kejujuran juga sangat penting, sehingga 2 hal dapat di raih, yakni Pertumbuhan lembaga meningkat dan amal ibadah juga akan mengalir.

“Kita sudah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan lamanya. Itu artinya kita sudah melewati proses membersihkan diri dan proses pendewasaan diri pun di lakukan. Sudah tahu mana yang baik dan mana yang buruk”, Kata A. Makkasau.

Dirinya juga mengingatkan agar Halal bihalal tidak sekedar dijadikan sebagai seremonial belaka. Tapi saling memaafkan dan meninggalkan kenangan yang kurang baik. Esensi halal bihalal harus di implementasikan di kehidupan sehari-hari.

Hadir pula diacara silaturrahim tersebut, Ibu Ketua, Ny. Andi Nini A. Madjid dan di ikuti juga para Pengurus, Badan Pengawas, Pengelola, Kepala Bidang, Kepala Cabang dan Capem se Sulawesi serta karyawan kantor pusat. Ceramah di bawakan Ustadz Andi Armayadi Al Ghifari. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.