Karang Taruna Panrita Arungkeke Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran.

Jeneponto, AMN -Pengurus Karang Taruna Panrinta Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke Kabipaten Jeneponto menyerahkan bantuan sembako kepada warga kebakaran rumah di Dusun Borong Tala Desa Arpal, Selasa 25/5/2021.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Jeneponto Mansur Gau,S.Or.S.Pd, Sekum Abd.Azis yang juga adalah TKSK Kecamatan Batang, Kepala Desa Arungkeke Muhammad Amir.SE, Kepala Desa Arpal Muh.Kasim.SE, Kadus Borongtala Haeruddin, sejumlah Tokoh masyarakat, Ketua dan anggota Karang Taruna Panrita Desa Arungkeke Bersama Pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto.

Dalam kegiatan tersebut Mansyur Gau menyerahkan Bantuan Sembako dan Uang kepada salah satu dari korban kebakaran disaksikan langsung kedua kepala Desa dan Pengurus Karang Taruna Panrita.

Kepala Desa Arungkeke Muh.Amir.SE mengapresiasi Kegiatan Karang Taruna Panrita Arungkeke atas kepeduliannya kepada sesama khususnya yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Muh.Amir menambahkan, bahwa ” saya atas nama masyarakat Desa Arungkeke menyampaikan bela sungkawa kepada warga Desa Arpal yang tertimpa musibah.

Demikian pula sebaliknya kepala Desa Arpal Muh.Kasim.SE juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Desa Arungkeke khususnya adek adek pengurus Karang Taruna Panrinta desa Arungkeke atas kepeduliannya dan sumbangsinya yang diberikan kepada warga kami yang terdampak bencana ini.

Ditempat yang sama Mansyur Gau selaku Ketua Umum Karang Taruna Kab.Jeneponto didampingi sekumnya Abd.Azis menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Desa Arungkeke yang teluh mendukung setiap program Karang Taruna Panrita. ucapnya.

“Saya juga berharap kepada kepala Desa Arpal agar segera membentuk Karang Taruna di Desanya”. harapannya

Sudirman Sijaya.S.Pd Ketua Karang Taruna Panrita Desa Arungkeke yang turun langsung melakukan penyerahan bantuan berupa Sembako dan Uang Tunai kepada korban kebakaran di desa Arpal,

Menurutnya dengan adanya bantuan tersebut, para korban kebakaran dapat mengurangi beban dan membantu untuk memenuhi kebutuhannya.

Selain itu Sudirman Sijaya menyampaikan ucapkan terimah kasih kepada seluruh teman-teman pengurus karang taruna panrita desa arungkeke atas kerjasama dan kekompakannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.
Dan insya Allah karang taruna panrita desa arungkeke akan menjadi garda terdepan dalam hal bantuan kemanusiaan,jelas kata sudirman Sijaya.(syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.