Penemuan Sosok Mayat. Polisi Amankan Pelaku

Jeneponto, AMN – Ditemukan sosok mayat di Dusun Arungkeke Desa Arungkeke Pallantikang Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto Sulsel Pada Selasa (25/05) sekitar pukul 16.30 wita. Kondisi mayat mengalami luka terbuka, Korban dianiaya hingga meninggal dunia di TKP.

Dari olah TKP, baik korban maupun pelaku telah teridentifikasi oleh petugas Kepolisian.

Mayat tersebut bernama Sunusi (69), pekerjaan petani yang beralamat di Arungkeke.
Demikian pula dengan pelaku yang bernama Lolo Dg. Sese Bin Bonto (61), Pekerjaan petani dan beralamat di Parang baji Desa Camba-camba Kecamatan Batang Kabupaten Batang Sulsel.

Dari hasil identifikasi, Personil Polres Jeneponto dan Polsek arungkeke telah mendatangi dan mengamankan Barang bukti berupa sebilah parang diduga milik korban dan pakaian milik korban serta membawa korban kerumah sakit untuk dilakukan Visum.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Jeneponto untuk menjalani proses hukum.

Dari hasil pengambilan keterangan di peroleh, bahwa pada awalnya korban dengan pelaku bertemu di jalan tani. setelah bertemu selanjutnya korban menantang lalu korban langsung mengambil sebilah parang yang di selipkan di pinggang kemudian mengayunkan ke arah pelaku dan mengenai pada bagian lengan kanan sehingga pelaku yang juga sementara membawa sebilah parang langsung mengeluarkan dari sarungnya dan mengejar korban.

Pelaku mendapati korban dan langsung memarangi pada bagian kepala sebanyak satu kali sehingga mengalami luka terbuka setelah itu lalu pelaku kembali memarangi korban kearah pinggang sebelah kanan sebanyak 1 kali dan mengalami luka terbuka sehingga korban terluka hingga mengakibatkan meninggal dunia di TKP.

Barang bukti yang digunakan pelaku saat ini masih dalam pencarian oleh penyidik.

Adapun motif pembunuhan masih didalami oleh penyidik Sat Reskrim Polres Jeneponto.(Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.