Ir.H.Alamsyah Mahadi Kulle Kr Sewang Terpilih Ketum PELTI Jeneponto Masa Bakti Tahun 2021-2025

Jeneponto, AMN – Ir.H.Mahadi Kulle Kr.Sewang terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Lawn Tennis Indonesia Cabang Kabupaten Jeneponto periode tahun 2021-2025.

Peserta Musyawarah Cabang Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PELTI) Jeneponto apresiasi terhadap terpilihnya Ir. H.Alamzah Mahadi Kulle Kr. Sewang, periode 2021/2025, setelah diputuskan oleh tujuh orang tim formatur.

Kegiatan muscab PELTI Jeneponto di laksanakan di Kecamatan Tamalatea, di area rekreasi Boyong, Rabu (25/5/2021)

Hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang PELTI Jeneponto, perwakilan Provinsi Sulsel, Dr. kusnadi Ketua Koni Jeneponto Abdul Karim Pengurus Pelti Jeneponto dan beberapa club Pelti Cabang di Jeneponto.

Ketua PELTI Jeneponto Ir.H.Alamzah Mahadi Kulle Kr Sewang (AMK) menargetkan Tennis Jeneponto dapat bersaing dengan daerah lain.

“Saya targetkan kedepan prestasi Tennis Jeneponto harus bersaing dengan daerah lain”, katanya.

Selain itu, Mahadi Kulle berharap kedepan akan mendorong terus organisasi Pelti ini dengan membangun sinergitas seluruh pengurus dengan tetap merujuk pada regulasi yang berlaku.

“Insya Allah kita upayakan lapangan tennis yang lebih refresentatif serta pembinaan bibit baru atlet tennis lapangan di Jeneponto, harapannya sebagai ketua ketua terpilih.

Hal yang sama disampaikan oleh perwakilan PELTI Provinsi Sulsel Dr. Kusnadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa PELTI Cabang diharapkan dapat membangun sinergi dengan PELTI Provinsi dalam pengembangan prestasi atlit Tennis.

Sementara itu Ketua Koni Kabupaten Jeneponto Abdul Karim menyampaikan Muscab merupakan kewajiban bagi organisasi PELTI.

Dia berharap agar pelaksanaan Muscab ini dapat berjalan dengan baik, agar olahraga tennis lapangan ini dapat mendorong regenerasi pemain tennis lapangan di Jeneponto, harap ketua Koni.

Ketua Panitia Muscab, Dr. Haerul Gassing Kr. Kuri dalam laporannya mengatakan kegiatan Muscab ini dilaksanakan setelah berakhirnya kepengurusan periode 2014/2019.

Ketua panitia memuji kepemimpinan Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si, selama memimpin PELTI Cab.Jeneponto. Ini terbukti banyak prestasi yang diperoleh atlit kabupaten Jeneponto.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Aswar Anas,melalui pesan whatsappnya kepada pimpred Alief Media Nasional.(syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.