Meriahkan HUT Bhayangkara ke-75, Personil Polres Pasang Baliho Lomba Lagu Daerah

Jeneponto, AMN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75, Personil Polres melakukan sosialisasi dengan memasang Baliho.Minggu 30/5 di depan Mako Polres jeneponto, jln.sultan Hasanuddin No.66 Kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Kabag Sumda Polres Jeneponto Kompol Abdul Kadir.SH.MH dalam keterangannya mengatakan bahwa baliho dimaksud yang dipasang adalah baliho lomba lagu Daerah Sulawesi Selatan sekaligus sosialisasi lomba lagu Daerah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75.

Pada baliho tersebut, adalah untuk menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Jeneponto, untuk mendaftarkan diri pada panitia lomba lagu Daerah di Mapolres Jeneponto dengan syarat sesuai yang ada di baliho di maksud, dengan harapan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya warga masyarakat Jeneponto mencintai sekaligus ikut melestarikan budaya lagu Daerah yang merupakan budaya yang harus di pertahankan kelestariannya.Jelas kata Kompol Abdul Kadir. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.