Mobil Dinas Kadis Pertanahan Palopo Tabrak Pohon, Penumpang Selamat.

PALOPO, Aliefmedia.com – Kabar duka beredar di dunia maya sejak Kamis pagi, kemarin. Lantaran sejumlah foto dan video beredar berisikan satu unit mobil dinas Pemkot Palopo nopol DP 40 E ringsek pada bagian depan, setelah menabrak pohon di Pangkep, Kamis subuh 3 Juni 2021.

Kadis Pertanahan Palopo dan Empat Stafnya Selamat, Mobil Dinas Innova yaang Ditumpangi Rusak Parah Tabrak Pohon di Pangkep.
Diketahui, mobil dinas tersebut milik Kepala Dinas Pertanahan Pemkot Palopo, Akkaseng.

Dari pantauan Aliefmedia.com dari media sosial instagram, mobil dinas merek Kijang Innova berwarna hitam tersebut penyok di bagian depan. Kap terangkat, kerusakan pada bamper serta lampu depan.

Beruntung lima penumpang di dalamnya, termasuk kadis, dalam kondisi selamat.

Dikatakan salah satu staf di dekat pintu masuk, jika kabar terbaru Pak Kadis yang menghubungi langsung, dalam kondisi baik. “Alhamdulillah baik,” begitu kata Pak Kadis yang ditirukan stafnya.

Saat ditanyakan, dalam rangka apa Kadis sampai tiba di Pangkep?, Dijawab kembali stafnya, memang ada rapat koordinasi yang akan diikuti, Jumat hari ini di Makassar.
Hanya saja, sampai berita ini naik cetak, belum ada info terbaru, apakah kelima penumpang tersebut lanjut ke Makassar atau kembali ke Palopo. (Haeruddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.