Diberitakan Raib, Akhirnya Satu Unit Motor Honda Beat ditemukan Warga.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Motor Honda Beat dengan Nopol DD 2351 CU milik Syamsuar, B.Sc sebagaimana diberitakan raib oleh media ini pada minggu, (13/6) akhirnya ditemukan oleh perempuan Tini warga Dusun Sambone bone Desa Palajau Kecamatan Arungkeke, Senin 14/6/2021 pukul 14.00 sore di sebuah kebun.

“Saya melihat ada Motor Honda Beat terparkir di kebun. Kemudian saya buka link berita Aliefmedia yang memberitakan adanya sepeda motor yang dicuri, untuk mencocokkan nomor plat dan foto motornya”. Ungkap Tini yang melihat motor tersebut.

Karena yakin motor yang dilihatnya persis sama dengan yang diberita Aliefmedia, akhirnya Tini memberitahukan keberadaan motor dimaksud kepada Syamsuar sang pemilik.

Kepada awak media, Tini pun membenarkan kalau motor tersebut saat ini sudah berada di rumah pemiliknya.

Salah seorang tokoh masyarakat yang tak mau di publikasikan identitasnya berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelakunya.

Dia menambahkan, bahwa inilah gunanya ada wartawan di desa kita, apa lagi di era digitalisasi sekarang memang sudah tak diragukan lagi, sesaat ada kejadian maka pemirsa cepat membacanya dan berbagilah informasi. (RML)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.