Camat Arungkeke Resmi Terima Mahasiswa KKN Profesi Kesehatan UNHAS Gel. ke-60

Jeneponto, Aliefmedia.com – Camat Arungkeke Alamsyah, SE, MM, Resmi menerima Mahasiswa KKN Profesi Kesehatan Unhas gelombang ke 60 tahun 2021di Aula Kantor Camat Arungkeke Kamis, 17 Juni 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Alamsyah,SE.MM mengawali sambutannya dengan memaparkan geografis dan potensi serta letak desa masing masing di wilayah Kecamatan Arungkeke.

Alamsyah mengharapkan kepada para mahasiswa KKN, agar benar-benar ilmu yang di dapatkan di kampus dapat di aplikasikan di tengah kehidupan masyarakat utamanya yang terkait dengan masalah kesehatan masyarakat.

Harapannya, dimana program program profesi kesehatan yang di bawa dari kampus, untuk dapat di sinergikan dengan potensi desa yang ada.

“Karena itu, Saya minta kepada para mahasiswa agar tetap menjaga nama baik almamater Kampus di tengah kehidupan masyarakat yang di hadapinya”, tuturnya

Ditempat yang sama Musakkir Rewa yang mewakili Ketua pelaksana kegiatan KKN profesi Unhas menyampaikan di hadapan anak anak mahasiswa KKN agar dapat mengikuti kebiasaan adat dan budaya masyarakat setempat di mana pun ditempatkan.

Hal tersebut di atas disampaikan oleh Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Arungkeke Syamsul Idrus.S.Sos melalui pesan whatsappnya kepada aliefmedia.com. (Ramil Sain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.