Wabup Silaturrahim Dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Makassar, Aliefmedia.com – Wabup Jeneponto H.Paris Yasir.SE, menghadiri acara Silaturahmi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Baruga Pattingalloang Makassar, 17/6/2021.

Dalan acara tersebut dihadiri pula Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dan sejumlah pejabat tinggi gubernuran lainnya.

Kabid Humas Infokom Jeneponto Mansur,S.Pd.M.Pd mengatakan, bahwa kehadiran Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir untuk menyambut dan silaturahmi kedatangan menteri Sandiaga Uno di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dia menambahkan bahwa pak Menteri memiliki beberapa agenda kunjungan ke beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

lanjut kata dia, kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia diharapkan mampu memberikan warna baru bagi pengembangan potensi pariwisata dan peningkatan ekonomi kreatif di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Jeneponto.

Kunjungan ini akan memberikan dampak positif dalam rangka menciptakan lapangan pekerjaan baru melalui pengembangan kepariwisataan serta mendorong laju pertumbuhan ekonomi dengan memberikan bantuan stimulan terhadap peningkatan dan pengelolaan ekonomi kreatif di Sulsel. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.