Kapolres Wajo Pimpin Upacara PTDH.

Wajo, Aliefmedia.com – Kapolres Wajo AKBP.Muhammad Islam.A. SIK. MM memimpin langsung Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat dua Orang Anggotanya di halaman Mapolres Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, 19/6/2021.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Wajo,AKBP Muhammad Islam, A, S.IK. MM, melakukan Penanggalan Tanda Pangkat kedua anggota Personil Polres Wajo Yang di PTDH.

Sebelumnyanya Kapolres membacakan surat keputusan Kepala Kepolsian Daerah Sulawesi Selatan dengan Nomor : Kep/522/V/2021 Tanggal 18 Mei 2021 Tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat dari Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia terhadap :

  1. BRIPKA Supardi.S.Sos NRP 73090430 Bintara Polres Wajo,
  2. Terhadap AIPTU Assaad Mulyadi. NRP 75040293 Bintara Polres Wajo.

Hadir dalam Upacara tersebut di antaranya, Waka Polres Wajo, Para Kabag Polres Wajo, Para Kasat Polres Wajo, para Kapolsek Polres Wajo.

Peserta upacara terdiri dari ; satu Peleton Satuan Lalu Lintas, satu Peleton Satuan Sat Sabhara, satu Peleton Staf Gabungan, satu Peleton Gabungan Satuan Reskrim dan Satuan Res Narkoba dan satu Peleton Satuan Intelkam, ungkap Kabag Humas Polres Wajo. (NS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.