Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Jeneponto Laksanakan Donor Darah

Jeneponto, Aliefmedia.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres laksanakan Bakti Sosial Donor Darah, Rabu 23/6/2021 di Aula Lantai 1 Mapolres Jeneponto.

Dalam Keterangan Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP.Syahrul.SH mengatakan, bahwa kegiatan Baksos Donor Darah ini terlaksana atas kerjasama antara Polres dengan pihak Rumah sakit Umum Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

Adapun peserta yang hadir sebagai pendonor yaitu Anggota Polres Jeneponto dan jajaran serta ASN Polres Jeneponto, dan dari Bhayangkari Cabang Jeneponto, dengan rincian; Polri. 42 orang PNS. 01 orang, Bhayangkari 29 orang, Jumlah total pendaftar 72 orang.

AKP Syahrul menambahkan bahwa peserta yang telah memenuhi syarat adalah : Polri 38 orang, ASN 1 orang, Bhayangkari 14 orang. Jumlah yang memenuhi syarat sebanyak 53 orang, dan yang tidak memenuhi syarat diantaranya; Polri 4 orang dan Bhayangkari 15 orang.

Sehingga dalam kegiatan baksos donor darah tersebut ada yang tidak memenuhi syarat sebanyak 19 orang.

Kegiatan Baksos ini di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny. Tika Yudha pun sebagai pendonor Darah.

Kegiatan ini dilaksanakan tentunya sebagai wujud pemberian bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan darah melalui Bank Darah RS Lanto Dg Pasewang nantinya, harapannya semoga bernilai pahala disisi Allah SWT. bebernya (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.