Kapolsek Kelara Gelar Rakor Vaksinasi Massal Covid-19

Jeneponto,Aliefmedia.com – Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos.,MM memprakarsai digelarnya rapat koordinasi bersama Tripika di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kelara dan Kecamatan Rumbia yang dilaksanakan dalam satu hari yaitu untuk Kecamatan Kelara dilaksanakan pagi hari sedangkan Kecamatan Rumbia dilaksanakan pada sore hari, Rabu (23/6/2021).

Rakor tersebut dilaksanakan guna menyatukan langkah dan upaya dalam mendukung program pemerintah yaitu Vaksinasi covid-19 terhadap seluruh elemen masyarakat yang dirangkaikan dengan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun yang akan diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.

Dalam rakor tersebut disimpulkan bahwa untuk lokasi vaksinasi covid-19 bertempat di Puskesmas Tolo Kecamatan Kelara dan di Aula kantor Kecamatan Rumbia.

“Kita akan melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat bertempat di Puskesmas Tolo Kecamatan Kelara dan di Aula kantor Kecamatan Rumbia.” ungkap Kapolsek.

Sebelumnya, tiga pilar kamtibmas (Kepala Desa/lurah, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa) telah mendata warga binaannya yang bersedia untuk divaksin sehingga diharapkan vaksinasi ini berjalan sukses agar Indonesia sehat, ekonomi bangkit.

Turut hadir dalam rakor yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Kelara yaitu Camat Kelara Nursila, SE, Kepala Puskesmas Tolo Hj. Juliati, S.St.,M.Kes, Danramil 04 Kelara Kapten Inf. Sayuti, para kepala Kelurahan/Desa se Kec. Kelara.

Sedangkan untuk rakor di Aula Kecamatan Rumbia dihadiri oleh Camat Rumbia Abd. Rajab, S.Pi., Kepala Puskesmas Rumbia yang diwakili oleh Hamzah S.Farm., beserta Kepala Desa se Kecamatan Rumbia.(syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.