Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Empoang Kota laksanakan pemantauan Vaksinasi.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sekitar Pukul 09:00 wita Bhabinkamtibmas Kelurahan Empoang, AIPTU ABDUL MUTHALIB bersama AIPDA SULTAN SILA melaksanakan sambang di puskesmas Bontosunggu kota Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Jumat (9/7/2021).

Aiptu Abdul Muthalib dan Aipda Sultan Memantau pelaksanaan vaksinasi Massal Secara Gratis yang dilakukan oleh dinas kesehatan / Puskesmas Bontosunggu Kota terhadap masyarakat.

Adapun nama-nama vaksinator:
1.dr. PRIYO
2.SYAMSIDAR NUR S.KEP.NS
3.ASRI UTAMIYANTI S.KEP.NS
4.ASRIANTI KAHAR S.KEP.NS
5.RISKA S.ST
6.RATNA B.S.KEP NS
7.HJ.MARDIAH
8.ERNAWATI SANNE S.ST
9.SUKMAWATI S.KEP NS
10.NATSIR

AIPTU Abdul Muthalib dalam keterangannya kepada Awak Media mengatakan, bahwa kami pihak bhabinkamtibmas bersama babinsa memang benar telah melakukan pemantauan Pelaksnaan Vaksin Tersebut.

Dalam kegiatan itu ada Sebanyak 73 orang Masyarakat Yang mendaftar untuk dilakukan Vaksinasi namun ada 3 Orang diantaranya belum bisa dilakukan Vaksinasi dikarenakan kesehatannya belum memungkinkan untuk di vaksin.

Dan hingga Pukul 14.00 Wita Vaksinasi Massal Yang dilaksanakan dipuskesmas Bontosunggu Kota Yang Merupakan Sebagai “GERAI FAKSIN” Untuk Wialyah Kecamatan Binamu.

Dia menambahkan bahwa setelah selesai melaksanakan Vaksinasi dengan Jumlah Yang divaksin sebanyak 70 Orang dan 45 Orang diantaranya adalah Laki Laki dan 25 orang wanita

Sementara Jumlah vaksin yang disediakan Oleh Puskesmas Bontosunggu Kota Sebanayak :10 vial Dan Tersisa 3 Vial

Masih kata Abdul Muthalib, dalam pelaksanaan Vaksin itu Bhaninkamtibmas Kelurahan Empoang AIPTU ABD.MUTHALIB Dan Bhabinkamtibmas Kel Empoang Selatan AIPDA SULTAN langsung memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 Dengan Tetap Menggunakan Masker.

Dalam Giat Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada seseorang pun yang mengeluh sakit setelah dilakukan Vaksinasi, bebernya.(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.