111 Orang Santri Baru Madrasah Aliyah Ponpes Mannilingi Bulo-Bulo di Nyatakan Lulus.

Jeneponto,Aliefmedia.com – Ketua Panitia Penerimaan Santri Baru (PPSB ) Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Mannilingi Bulo Bulo Kec.Arungkeke Kab.Jeneponto telah menyatakan lulus sebanyak 111 orang santri baru tahun ajaran 2021/2022.

Hadir dalam acara tersebut para Wakamad, Dewan Guru dan pegawai mendampingi Kepala Madrasah di halaman Madrasah Aliyah, Sabtu 10 Juli 2021 pukul 08.30 wita.

Kepala Madrasah Aliyah Ponpes Mannilingi Bulo bulo Drs.H.Muhammad Jafar dalam sambutannya menyebut di hadapan santri baru, bahwa Yang dua orang di hadapan kita ini adalah ustadz M.Natsir Djafar,S.Pd.I dan Ustadz Abd.Rahman Syam.S.PdI. Beliau-beliau inilah termasuk punya jasa dalam membangun pesantren ini.

Dan Alhamdulillah keduanya setia mendampingi kita. Beliau masih bersedia untuk memberikan pembinaan di madrasah kita dan kami selaku penanggung jawab sangat berharap kepada keduanya untuk tetap bersama kita.

Perlu Anak Anakku sekalian ketahui bahwa kedua beliau ini masih mengabdi bersama- sama untuk mengembang tugas di Madrasah.

“Karena itu, Saya selaku penanggung jawab di MA Mannilingi bulo-bulo mengucapkan banyak terimakasih kepada anak anak sekalian, atas kerelaannya dan iklas mau masuk di Madrasah Aliyah ini”.Katanya.

Lanjut kata H.Muhammad Jafar, Madrasah kita ini status Akreditasi B, namun kita tidak terkalahkan dengan Sekolah Negeri. Dalam dunia Pendidikan tidak ada perbedaan antara swasta dan negeri, semua program pendidikannya Sama antara negeri dan swasta.

Bahkan kita di swasta tidak ketinggalan dari segala kegiatan sekolah.

Selain itu, kondisi sekarang ini masih pandemi Covid-19 sehingga kita masih dibatasi untuk melakukan peroses pembelajaran tatap muka.

Kepada Santri santriwati yang baru saja di nyatakan lulus dan resmi kalian diterima, kami sangat berharap agar proses pembelajarannya masih dilakukan lewat Daring online.Karena itu, kalian semua sangat diharapkan untuk aktif mengikutinya dengan mengguna Android. bebernya.(rml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.