Ketua Harian DPD II Partai Golkar Bersama Ketua DPD II AMPI Jeneponto Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Bandang.

Jeneponto, Aliefmedia.com -Ketua DPD II AMPI Jeneponto Bersama Ketua Harian DPD II Partai Golkar Jeneponto Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Bandang di tiga Kecamatan wilayah Kabupaten Jeneponto.

Berselang beberapa hari saat usai banjir menerjang tiga kecamatan di Jeneponto, Binamu, Arungkeke dan Tarowang. DPD II AMPI Jeneponto dipimpin langsung Ketuanya Abdul Rakhmat bersama pengurus harian menyalurkan bantuan kemanusiaan di kecamatan Tarowang, Minggu sore kemarin 11/07/2021.

Sesaat sebelum berangkat Bung Rakhmat memberikan arahan terkait teknis pendistribusian bantuan kemanusiaan yang di bawa oleh rombongan DPD II Ampi Jeneponto.

Menurutnya pendistribusian ini akan bersamaan dengan bantuan DPD II Golkar Jeneponto untuk itu , kita harus atur lokasi dimana bantuan disitribusikan agar merata kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Ada tiga lokasi husus yang akan menjadi target pendistribusian bantuan antara lain Desa Tarowang, Desa Balangloe Tarowang dan Desa KalumpangLoe Kita ingin semua masyarakat terlayani dengan baik. Ujar Bung rakhmat.

Bantuan yang berhasil dihimpun oleh pengurus DPD II Ampi Jeneponto dari donasi pengurus dan kader Ampi kemudian di konversi dalam bentuk sembako sebanyak 40 paket berisi (Beras, Minyak, Ikan Kaleng, Gula Pasir, Sabun Mandi, Sabun cuci bubuk, shampo), 35 dos Air Mineral dan 1 tangki Air Bersih untuk meringankan beban dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dan air bersih ini masyarakat pasca banjir yang menerjang tarowang dan melumpuhkan kegiatan keseharian masyarakat.

Abdul Rakhmat Juga mengucapkan dan meng apresiasi kepada donatur yang telah berkontribusi dalam aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh DPD II Ampi Jeneponto.

Donatur tidak hanya bersumber dari Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irmawati Zainuddin juga ada donasi dari Kajari Deli Serdang Sumatera Utara bapak Jabal Nur, SH,.MH dan Alumni Arsitektur Universitas Muslim Indonesia (UMI) Angkatan 92.Jelas kata Mansur.S.Pd.M.Pd kepada awak Media ini.(syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.