Eratkan Tali Silaturahmi, Alumni SMANGGA Bulukumba Berbagi

BULUKUMBA, Aliefmedia.com  – Alumni SMANGGA  Bulukumba angkatan 1996 berbagi  dengan Anak Panti Asuhan Al jariyah desa Taccorong kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba, Minggu (18/7/2021).

Kegiatan yang dikemas dalam momen berbagi. Ketua Panitia didampingi Sekertaris Panitia mewakili para Alumni SMANGGA 96.

Ketua pelaksana kegiatan IRWAN NnZz mengatakan kegiatan yang mengusung tema “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi” sebagai bentuk menjalin silaturahmi sesama alumni angkatan 1996 .

” Berbagi kali ini sebagai momentum berbagi dengan kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan tentunya juga untuk berbagi kepada anak yatim yang berada di panti asuhan Al Jariah desa Taccorong kecamatan Gantarang  kabupaten Bulukumba,” beber irwan .

“Harapannya ke depan bisa terus memberi manfaat kepada masyarakat berkesinambungan. Dan berharap marabahaya Covid-19 segera berakhir dan kembali normal seperti dahulu lagi. Terima kasih kepada semua alumni 96, terutama dewan pembina kami Muhammad Ishak selalu mensupport kami,” ungkapnya.

Humas Alumni 96 lainnya, Nurani mengatakan pihaknya secara sukarela mengumpulkan dana untuk mengadakan bakti Sosial ini ke Panti  asuhan demi mengurangi beban mereka dipanti.” tuturnya.

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut, para alumni memberikan donasi kepada anak-anak panti asuhan.

Sekertaris Panitia kegiatan, MAKMUR menambahkan bahwa Misi dari kegiatan ini mampu meningkatkan rasa persaudaraan serta bentuk kepedulian terhadap sesama.

” Kami bersyukur karena kegiatan ini bisa berjalan atas swadaya alumni angkatan 1996 dan ini adalah kegiatan rutin yang akan diselenggarakan setiap tahun. Sekali lagi semoga acara ini dapat mempersatukan para alumni.

” Sekali lagi kami berharap tali silaturahmi alumni angkatan 1996 tetap kokoh,” jelasnya sembari mengatakan jika kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelas Makmur.

Usai Kunjungan ke panti, mereka berkumpul di salah satu Cafe HDR.

Suasana hangat masih terjalin saat mereka mencicipi makanan sambil menyanyikan lagu tembang kenangan  di Cafe HDR, Jalan Kusuma bangsa Caile Kabupaten Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.